Beranda > Blackberry > Bagaimana sih Cara Beli Aplikasi di Blackberry App World?

Bagaimana sih Cara Beli Aplikasi di Blackberry App World?

Sering gak kamu jatuh cinta ama aplikasi tertentu tapi gigit jari setelah tau kalo aplikasi itu berbayar? Bete kan? Nah ini dia solusinya.

Untuk media pembayaran aplikasi secara internasional, saat ini pihak RIM (si empunya Blackberry) masih mempercayakan pembayaran melalui Paypal karena jaminan keamanan yang tinggi. Jadi kamu kalo mau beli aplikasi di Blackberry App World harus punya akun di Paypal.com.

Paypal itu apaan sih?

Paypal itu adalah sebuah situs yang menyediakan layanan kirim mengirim duit secara online. Sampai sekarang, Paypal ini yang paling canggih dan paling banyak dipakai orang berbelanja online di seluruh dunia. Sebagai informasi, Paypal ini adalah salah satu anak perusahaan dari perusahaan raksasa pemilik situs Ebay, situs belanja online terbesar di dunia. So, soal keamanan jangan takut deh!

Gimana daftar Paypal dan aja yang diperlukan?

Untuk mendaftar paypal kamu bisa langsung daftar di situsnya di http://www.paypal.com (peringatan: awas jangan salah ketik, ntar masuk ke situs jebakan. Pastikan nulisnya bener: Paypal. Jangan Paysal, itu mah tetangga sebelah!).

Yang dibutuhkan untuk mendaftar di Paypal cuma data diri kamu (HARUS sesuai KTP) dan nomer kartu kredit. Kalo kamu belum punya kartu kredit gak apa-apa, kamu tetap bisa bikin akun. Tanpa nomer kartu kredit akun kamu bakal dalam status ‘not verified’ yang artinya akun kamu belum bisa dipake beli apapun di internet.

Kenapa sih mesti masukin nomer kartu kredit segala?

Inilah justru kelebihan Paypal. Dulu, banyak terjadi penipuan karena setiap belanja online kita harus masukin nomer kartu kredit. Nomer kartu kredit kita pun gampang banget di hack. Nah dengan menggunakan Paypal, kamu cuma perlu masukin alamat email yang kamu gunakan waktu mendaftar di Paypal dan semuanya beres deh. Paypal menyimpan nomer kartu kredit kamu di database yang aman jauh dari publikasi di internet.

Selanjutnya kalo akun kamu udah ter-verifikasi oleh Paypal, kamu udah bisa mulai belanja. Mau beli sepatu di Ebay, beli tas, beli aplikasi BB, semua bisa. Tinggal masukkan alamat email kamu di kolom pembayaran, beres deh! Urusan tagihan kartu kredit melunjak kan urusan belakangan, hehehe…

Jadi segera aja kamu menuju http://www.paypal.com dan mendaftar segera. Apalagi buat kamu yang udah punya kartu kredit, gak bakalan jatuh miskin kok kalo cuma beli aplikasi doang. Kan harganya murah-murah tuh.. Ada yang $1, $2 paling mahal sih sekitaran $10 alias Rp 90 ribuan aja bo’!

Nah itu dia informasi untuk hari ini buat yang masih belum ngerti proses gimana caranya supaya kita bisa beli aplikasi di Blackberry App World. Ingat, artikel ini khusus member jadi kalo kamu pengen sahabat-sahabat kamu juga jadi tau, sekalian aja suruh gabung di BBM BBkita biar rame. Oke?

Kategori:Blackberry
  1. jesus christ
    07/03/2012 pukul 9:39 am

    biasa si vicky herlambang tu pasti bocah kampung yang desanya baru tersentuh internet. sok komentar soal teknologi gadget.. haha belajar dulu tod sana soal pelajaran, pasti lo bocah ingusan kan..
    wkwkw sok ngomongin iPhone, HP AJA GAK PUNYA ! WKWKWK BACOD LO ASU !

  2. 04/05/2012 pukul 9:59 am

    hahahaha stuju, bb cakep gini di bilang kapungan

    • 04/08/2012 pukul 5:05 pm

      Hihii.. no comen aja deh…

  3. 12/15/2011 pukul 8:59 pm

    hahha… santai masbro semua…

  4. imade
    12/07/2011 pukul 12:22 pm

    @Vicky Herlambang: blg ja loe jgag mampu belly brow…….hp n*”?A 3310 ja ngmng iphone…..munak loe….

  5. Vicky Herlambang
    10/28/2011 pukul 11:33 pm

    Aduh sampai sekarang saya masih belum tau kenapa orang masih pake blackberry…. udah desainnya kampungan, kalau gak dimasukin simcard gak bisa wi-fi, harus cobat cabut batere, sering error, bbm lemot…. duh… duh… duhhh…..
    Pakai iphone lah….. gak ada yg bisa nandingin iphone.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: