Beranda > Selebriti/Gosip Hot > Adjie Massaid Meninggal Bukan Karena Serangan Jantung Biasa?

Adjie Massaid Meninggal Bukan Karena Serangan Jantung Biasa?

Kepergian manajer timnas U-23 dan anggota DPR RI, Adjie Massaid, Sabtu dini hari tadi memang mengejutkan banyak pihak karena suami Angelina Sondakh ini selama ini dikenal sebagai sosok politisi muda yang bugar. Karena itu kepergiannya yang begitu mendadak ini mengundang banyak dugaan dari berbagai pihak.

Memang sudah dinyatakan kalau Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung. Dia meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta dini hari tadi setelah dibawa ke Instalasi Gawat Darurat pada hari Jumat (4/2) sekitar pukul 22.00 WIB, karena mengeluhkan sakit di bagian dada usai bermain futsal. Tetapi di internet serta media lain, beredar dugaan mengejutkan yang mengatakan kalau kepergian Adjie ini disebabkan karena diracun!

Berita yang beredar di internet dan juga sudah banyak tersebar di Blackberry Messenger itu menyebutkan, “Adjie Massaid dikabarkan diracun oleh suatu group politik yang membekingi NH (disebutkan inisialnya saja) di PSSI saat rehat bermain futsal, Jumat (4/2). Adjie meninggal Sabtu dini hari, atau sekitar 5 jam kemudian. Hal ini terkait dengan akan adanya kongres PSSI di bulan Maret.”

“Kabar yang beredar, diam-diam Adjie Massaid memang disiapkan untuk menggantikan ketua umum PSSI NH. Meskipun kongres sengaja diadakan di Pulau Bintan namun sudah banyak klub yang ‘akan’ membelot dan mendukung Adjie di saat-saat terakhir,” tulis berita itu.

“Dengan tubuh Adjie yang bugar dan gaya hidupnya yang sehat, Anda tidak berpikir dia terkena sakit jantung biasa khan?”, pungkas berita itu menuliskan dugaannya sembari meminta dilakukan adanya otopsi.

Berita spekulasi ini jelas-jelas belum bisa dibuktikan kebenarannya. Dan kita memang semua berharap semoga hal ini tidak benar dan hanya sekedar isu belaka.

Tapi yang pasti beberapa kenalan dekat Adjie mengatakan mantan bintang sinetron itu meninggal dunia karena serangan jantung biasa.

Jafar Habsah, Ketua Fraksi Demokrat saat ditemui di rumah duka Jl. Taman Cilandak 3 blok E No. 14. Jakarta Selatan, mengungkapkan kalau Adjie sempat bermain sepak bola sekitar 2,5 jam di sekitar komplek perumahan, bersama warga kompleks. Dia juga sempat pulang ke rumah, dan mengaku sesak nafas, sebelum kemudian dibawa RS Fatmawati.

“Sekitar jam 22.00 dibawa ke RS Fatmawati, bukan main futsal tapi sepak bola di komplek di dekat sini. Mainnya sama warga komplek di sini. Tidak ada sesuatu yang ganjil, keluarga tidak memperbincangkan, hanya sakit biasa,” tegasnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: