Beranda > Iseng - Iseng Asik Dibaca > 6 Rayuan Maut Yang Disukai Cewek !

6 Rayuan Maut Yang Disukai Cewek !

Cewek suka mendengar rayuan, bahkan yang gombal sekalipun. Tapi sesungguhnya Cewek lebih menyukai ketulusan, kata-kata yang keluar dari lubuk hati terdalam akan lebih berdampak dan meyakinkan.

Tulisan ini spesial untuk kaum adam, namun tidak “haram” dibaca oleh kaum hawa yang ingin tahu; sampai di mana kesungguhan prianya mencintai dan memahami dirinya.

Dengan pengungkapan yang tepat di saat yang tepat, kalimat-kalimat ini bisa menjadi “sihir” yang mematikan untuk menaklukan hatinya. Ngga percaya? Bisa dibuktikan sendiri.

1.”Kamu selalu tampak manis”. Kapan saat yang tepat mengungkapkan kalimat ini? Katakan kepadanya ketika dia sedang mengenakan busana atau gaun yang belum pernah Anda lihat dia memakainya atau penampilan yang sederhana setelah dia selesai mandi, atau pada saat Anda menjemputnya untuk jalan-jalan ke luar rumah.

2.”Rambutmu indah sekali”. Gunakan kalimat ini ketika Anda melihat rambutnya melambai-lambai ditiup angin. Atau ketika dia mengubah model rambutnya, karena sangat penting menghargai model rambutnya yang baru dan memberitahukan kepadanya bahwa dia semakin cantik dengan model itu.

3.”Kulitmu sangat cantik dan berkilau”. Ungkapan ini adalah ungkapan yang akan menggetarkan hati kaum Cewek, karena penghargaan kepada kulitnya berarti kekaguman terhadap seluruh tubuhnya. Seketika Anda akan melihat dia tersenyum. Bagian yang paling sensitif untuk dipuji setelah lengannya adalah telinganya.

4.”Kamu kelihatan sangat indah dengan pakaian ini”. Kalimat ini merupakan cara tidak langsung untuk memberitahunya bahwa pakaian jenis itu adalah yang cocok dengannya, dan Anda sedang memperhatikan caranya berpakaian. Di saat yang lain ketika dia mengenakan pakaian yang tidak cocok, Anda bisa menggantikan kata sangat dengan cukup.

5.”Aku ingin mengajak kamu ke ———– “. Isilah bagian yang kosong dengan nama sebuah tempat yang sudah membuatnya sekarat mau mati karena sudah sangat mendambakan untuk melihatnya dan berada disana. Jika Anda berhasil membawanya ke sana, persentase cintanya kepada Anda akan meningkat tajam.

6.”Aku ingin mengenalkanmu dengan keluargaku”. Ketika Anda mengutarakan keinginan untuk mengenalkannya kepada keluarga Anda, berarti Anda siap untuk membina hubungan jangka panjang dengannya dan menempatkannya dalam lingkaran kehidupan yang sangat dekat. Kebanyakan Cewek menghendaki suatu hubungan jangka panjang yang sungguh-sungguh.

Bagi Anda yang sudah menikah, ungkapkan kepada pasangan hidup Anda mengenai keinginan Anda untuk melihat anak-anak menikah dan mempunyai cucu dari mereka. Atau angan-angan menikmati hari tua yang indah bersama-sama, sambil melakukan hobi yang diminati bersama, atau jalan-jalan ke tempat-tempat penuh kenangan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: