Beranda > Sepak Bola > Persib Bandung versus Arema FC

Persib Bandung versus Arema FC

Pertandingan panas antara Persib Bandung versus Arema FC terhenti di menit ke-66, usai pemain ‘Singo Edan’ Mohammad Ridhuan dikartu merah, yang justru membuat penonton di Siliwangi berbuat kerusuhan.

Dalam pertandingan yang digelar Minggu (23/1/2010) malam WIB itu, dimulai pada insiden yang terjadi di menit 65. Benturan terjadi antara Ridhuan dan Wildansyah yang membuat Wildansyah terjatuh.

Wasit coba berkonsultasi dengan hakim garis. Tapi, tampaknya insiden pemicu jatuhnya Wildansyah tak jelas. Wasit Najamudin Aspiran juga diprotes kapten Arema, Noh Alam Shah. Alam Shah justru sempat dikerumuni para pemain Persib.

Wasit akhirnya mengusir Ridhuan dan tak ada protes dari pemain asal Singapura itu. Bahkan sebelum meninggalkan lapangan ia menyalami Wildan dan terlihat tak ada kejadian apapun. Sampai akhirnya Ridhuan harus mengurungkan niatnya untuk keluar karena ia dilempari oleh suporter Persib.

Sampai saat ini pertandingan sudah terhenti sekitar 10-15 menit karena para penonton ada yang masuk ke dalam lapangan dan melempari petugas keamanan. Belum ada keputusan lanjutan dari pengawas pertandingan apakah laga akan diteruskan atau tidak.

Kategori:Sepak Bola
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: