Beranda > Selebriti/Gosip Hot > Indonesia 2 – 1 Thailand

Indonesia 2 – 1 Thailand

Maman abdurahman Dan Bambang menjadi penentu kemenangan indonesia malam ini. hampir saja gawang yang ditinggalkan markus haris maulana kebobolan kalau saja tidak ada maman abdurahman menghalau bola kegawang indonesia permainan yang sangat seru ditampilkan oleh thailand dan indonesia. hanya saja keberuntungan belum memihak pada thailan karna pemain belakng mereka melakukan dua kali pelanggaran yang menyebabkan terjadinya pinalty yang langsung saja dieksekusi oleh kapten kesebelasan timnas garuda bambang pemungkas atau dikenal BP yang menggantikan pemain pujaan saat ini irfan bachdim. bambang menjadi pencetak 2 gol malam ini dan satu – satunya pencetak gol.


dengan ini indonesia menjadi juara group dengan sempurna meraih sembilan poit sedangkan malai sia yang menang atas laos menjadi juara 2 group memiliki empat point menemani indonesia.
kemenangan indonesia malam ini juga menjadi kemenangan malaisia, seandainya saja thailand menang maka thailand dapat mengungguli malaisia dengan lima point.
Salud buat indonesia… gooo garuda.

  1. 12/07/2010 pukul 2:45 pm

    maju terus garuda….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: