Beranda > Selebriti/Gosip Hot > Kenapa Satu bangsa bisa begini

Kenapa Satu bangsa bisa begini

Anggaplah Tulisan ini sebuah kejengkelan dan tangisan seorang mahasiswa terhadap bangsanya sendiri.. kenapa aparat bewajib harus merajia warnet / institut yang memakai program Bajakan padahal Kita bukan bangsa yang mayoritas masyarakatnya mampu membeli original.. saya menulis ini bukan tidak tau bagaimana susahnya membuat program. .
saya sendiri mahasiswa yang kuliah dijurusan IT yang pernah merasakan susahnya membuat sebuah program Aplikasi…Tapi saya menulis ini bukan berpandangan dari bagai mana membuat program tapi bagai mana tidak mempersulit bangsa yang saya cintai ini…kalau kita bicara masalah bajakan kita memang salah tapi kembali lg dengan bangsa kita yag kita cinta… ingat waktu dulu mungkin orang-orang seperti kita tidak merasakan bagai mana negeri indonesia isebelum mereka ini dijajah . disiksa. dihina. dibajak. diambi kehormatannya…
rasakan berabad-abad negara kita dijajah… rasakan rasakan… mungkin baru sadar apa yang bangsa kita lakukan belum sedikitpun menyamai waktu kita dijajah dulu… Saya bermimpi suatu saat nanti saya membuat aplikasi yang bisa membantu nagara ini dan saya berikan secara gratis.. . saya harap lebih banyak lagi orang-orang yang bisa mengerti dengan keadaan bangsa kita.. Love u Indonesian..

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

