Beranda > Selebriti/Gosip Hot > Yang Terhormat Presiden Republik Indonesia (Susilo Bambang Yudhoyono) VS Obama

Yang Terhormat Presiden Republik Indonesia (Susilo Bambang Yudhoyono) VS Obama

Sebelumnya saya memperkenalkan diri
Nama saya Herry Primadoni Salah Satu Mahasiswa Stmik Banjarbaru..
Saya Sanga tidak Suka Dengan berita Akhir – Akhir Ini…
Yang Menurut saya Menyakiti Perasaan Presiden Kita, Knpa?
Karena Menurut saya Bangsa Indonesia Menggembor-gemborkan Obama Datang Keindonesia. .
Yang Kita Tahu Menjadi Orang Nomor Satu DiAmerika yang sering kita lihat menindas bangsa-bangsa yang mayoritas beragama muslim walaupun tidak secara langsung terjadi diindonesia…
dan pedihnya lagi indonesia malah membikin patung buat obama dan bangganya meletakannya disebuah taman yang menurut saya hanya pantas buat para pahlawan pejuang indonesia dan itu salah satuanya iyalh Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono…betapa sakitnya hati saya mendengarnya.. dan mungkin juga terjadi pada bapa presiden kita , yang susah payah membangun indonesia tercinta untuk menjadi lebih baek dan parahnya malah sering mendapatkan kritik-kritik pedas….
Seharusnya nya bangsa indonesia memberi motifasi dan semangat tinggi agar meringankan beban mereka semua yang berjuang….
saya berharap para pebaca bisa lebih nasionalisme terhadap negarnya..
By: Agantbjb.wordpress.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

